Open top menu
Sabtu, 29 November 2014

    Anime, semua orang tau anime berasal dari negari Sakura/Japan. Semua anime mempunyai soundtrack yang berbeda-beda dan terkadang lagu yang dijadikan soundtrack terkenal karena dapat dipakai dalam opening dan ending dari anime. Salah satu band yang soundtracknya dijadikan pengantar anime adalah One Ok Rock. One Ok Rock sebenarnya sudah terbentuk sejak tahun 2005 di jepang, tapi gua baru tau baru-baru ini, sejak lulus sma.

      Kita mulai dari personilnya. Band ini terdiri dari 4 personil yang tadinya ada 6. Vokalis One Ok Rock bernama Taka ( pegang pensil ) lahir  tanggal 17 April 1988 di Tokyo. Dengan karakter suara yang serak-serak dan muka baby face, membuat Taka disukai oleh para penggemarnya, khususnya wanita. Selanjutnya gitaris, nah ini dia andalan gua, namanya Toru lahir tanggal 7 Desember 1988 di Osaka. Selain gitaris Toru ( ngerokok )juga berperan sebagai Pemimpin One Ok Rock. Skill dalam bermain gitarnya mantap abisss ditambah aksi panggung yang luar biasa ( lihat di klip video Clock Strikes ). Lanjut ke basis, basis dari One Ok Rock bernama Ryota ( rambut panjang ) lahir tanggal 4 September 1989 di Osaka, personil termuda di band ini. Personil terakhir bernama Tomoya( sisanya ) sebagai drummer lahir pada tanggal 27 Juni 1987 di Hyogo.

     Genre music dari band ini adalah alternative rock, rap rock, post hardcore . One Ok Rock bukan lagi band yang hanya terkenal di Japan tapi sudah menyebar ke benua Eropa dan Amerika ( silahkan cek jadwal tournya di www.oneokrock.com ) mungkin karena sebagian besar lagu ciptaan band ini campuran antara bahasa Inggris dan Japan. Dari tahun 2005- sekarang sudah membuat 6 album. Dari 6 album tersebut, lagu yang paling terkenal berjudul The Beginning itu menurut gua . Tapi silahkan dengar sendiri siapa tau gua benar. Selain the beginning lagu yang bagus lainnya yaitu whereever you are clock strikes dan masih banyak lainnya silahkan download dan cek di http://syafrieal.blogspot.com/2014/02/download-lagu-one-ok-rock-full-album.html . Silahkan download lagunya dan dengarkan ke temanmu yang lain,hehehe . 


Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar