Open top menu
Minggu, 07 Desember 2014

     



       Tumbuh dan berkembang ( sesuai teori evolusi makhluk hidup ) akan mendapatkan perubahan secara terus-menerus sampai mati. Sama halnya dengan anak muda di btn cabalu, yang dulunya merupakan bocah lugu yang lugu dan kale sekarang sudah menjadi anak muda yang stylish,aktivis,separatis, homonis ( kayaknya ada ) dan seterusssnyaaaaa. Kali ini akan saya bahas beberapa gaya, kawan seperjuangan waktu masih jadi anak ingusan.

1. Nama lengkapnya Arrasyidiq ( DIDI ). Lahir di bone je'. Klo tidak salah didi mulai bergabung di btn cabalu sejak SMP, transmigrasi dari bone. Berkediaman di lorong 2 . sekolah di smp neg 2 blk. Ketua remaja mesjid yang sangat  sangat sangat rajin, dan menjadi contoh yang baik untuk angota-anggotanya yang lugu. Paling rajin baca komik waktu smp, yang jelas segala sesuatu yang berhubungan dengan anime orang satu ini suka, baik itu sisi NEGATIF maupun sisi positifnya. Tidak pernah tertarik dengan wanita. klo laki- laki simpanan banyaaaakkkkk. Tapi itu dulu, Sekarang sudah menjadi remaja yang tumbuh dan berkembang sebagai seorang petugas ATKP. ini singkatan dari *&^&^*&^&^,  Intinya Tukang Parkir Pesawat Yang bergaji Tinggiiiiiiii. Selain itu, anak muda cabalu ini juga sudah jatuh kedalam lembah percintaan dan terbuai akan kenikmatan romantisme. Diketahui dari kabar angin bahwa cinta pertama saudara didi ini adalah anak sma 1, klo nama dikontak hp ituu BURUNG PIPIT. Lumayan hebat, dari anak yang malas jadi tukang parkir pesawat yang gajinya tinggi. Kita tunggu perkembangannya.



2. Yang satu ini nama lengkapnya Fahreza Ramdhan ( bos lorong 5 ). Dipanggil eja. salah satu bandar kelereng dilorong 5. Sejak kecil sudah ada di Btn cabalu pindahan dari barabba. Selain main kelereng anak muda cabalu ini juga suka mancing. Setiap pergi mancing tidak pernaaaah mau pasang umpan sendiri, harus dipasangkan, kloo tidaaaaakkk,,,,,,akan disikaattt. Kalo main PS harus dipanggil , tidak boleh tidak. Senior yang satu ini juga menjadi salah satu kebanggaan tim sepak bola cabalu fc, posisi bek ( penghancur ). Mulai jatuh cinta sejak smp, dan mulai punya pacar waktu SMK ( klo tidak salah ). Ituu duluuu,, sekarang yang dulunya dipanggil eja berubah menjadi kang Eza. Lulus dan kuliah di Bandung UNIKOM, otomatis jadi tambah gaul dan stylish, Bandung gituloh. Siapa yang tau, mungkin pacar kang eza ini sudah puluhan di Bandung. Yang dulunya cuma bos lorong 5 kini menjadi seorang calon programer terkemuka di Indonesia dan mempunyai perusahaan dimana-mana. Lorong 5 memang selalu unggul di segala bidang yang POSITIF.



3. Yuska Ade Wahyu Samudra nama lengpanya, paling panjang di btn cabaluuu, tpi lorongnya yang paling pendek. Sejak  sd sudah ada di cabalu. Senior satu ini berkediaman di lorong 6 . Hobinya bersepeda ( sepeda dengan sadel tertinggi di cabalu ). Rumahnya sering dijadikan basecamp untuk makan rujak mangga sampai tempat untuk hal-hal yang berbahayaaa.. Orang yang paling kurang ajar ke kang EZa ( aank juga ) . Berakhir dengan tragisss.Penyedia motor untuk pergi sewa kaseet . Masuk MAN sudah jarang bergaul lagi karena pindah ke GOWA ( jadi preman gowa ). Klo kisah cintah, pacaran ituu pas jadi siswa di MAN, dengan seorang wanita puri asri. Tapi ituuu duluuu,, sekarang sudah menjadi TENTARA NASIONAL INDONESIA yang rela mati demi memperjuangkan bangsanya dari tangan-tangan penjajah. Tambah maco, tinggal cari tanggal yang baik unutk menikah karena sudah punya penghasilan yang tetap.


4. Yusri Septian, dipanggil Septi ehhh salah dipanggil Yusri. Berkediaman di lorong 6 bersama yuska samudra. Anak yang paling ceriah di BTN cabalu. Paling rajin bikin masalah. Berbadan  proporsional (KEKAR ). Sama-sama dari tiro. Hobinya mancing, salah satu pemancing terbaik di lorong 6 dari 2 pemancing. Agak sulit menjelaskan senior satu ini karena agak jarang bergaul waktu kecil. Sekarang senior yusri tumbuh dan berkembang menjadi seorang yang berbadan agak besar-besar, berkumis+berewokan pokoknya mantap abiss. Hobi Hunting-hunting dan selfie trus di upload di instagram. Berkuliah di STIKES yang nantinya akan menjadi perawat handal bulukumba bahkan Indonesia. Kalau ke makassar, pasti pergi dugem di Clarion sampai pagi,sampai poge. Masalah percintaan, klo pacar banyak sekali, sampai-sampai tidak bisa terhitung karena saking banyaknya, yang saya tau cuma 1 dari bantaeng tapi kuliah di STIKES. Kita tunggu undangannya, sepertinya tidak akan lama lagi. 

5. Aan Anugrah naman lengkapnya, dipanggil aan.anak yang bertangan dingin. Berkediaman di lorong 5 ( lorong terbaik disegala hal yang positif, klo negatif lorong 4 ). Anak yang paling pintar mengejek orang,kimmosii. Salah satu anak yang suka membuat marah kang Eza (sampai sekarang tidak diketahui apa motifnya), saking marahnya kang Eza, anak ini diburuh sampai ke sawah (melarikan didi/survival) dan ditunggu kembali ke lorong 5 sampai magrib, tapi akhirnya tetap disikat sama kang Eza. Speker ketika di bulan ramadhan ( tukang absen pake maik mesjid ). Itu dulu, sekarang anak ini sudah menjadi Mahasiswa Pemberontak yang nantinya akan menjadi pemimpin di masa depan (amin, tapi jangan sering-sering memberontak yaaa). Seorang aktifis di kampusnya, setiap demo selalu ada ditempat, katanya apapun akan dipertaruhkan demi kepentingan rakyat. Kisah percintaan, mulai pacaran SMA dengan seorang wanita bernama Iraq dan berakhir dengan tragissssss. Kalo sekarang kurang tahu, ada atau tidak pacarnya ini senior. kuliah di UIN Alauddin jurusan sosiologi, makanya sangat wajar klo senior ini menjadi aktifis yang dramatis,eksis dan perintis. 


6. Muhammad Yassir Salahuddin nama lengkapnya. Berkediaman di btn cabalu luar.
Sejak kicil di btn cabalu tapi mulai bergaul dengan kami sejak smp. Makanya agak sulit mendeskripsikan bagaimana model senior satu ini ketika masih bocah lugu. Alumni smp bialo dan sma 1 gangking. Kisah percintaan, kisah percintaan senior ini agak membingungkan. Pcar pertama bernama A.eka arini saputri, seangkatan dengan saya. Sebelum pacaran senior ini sangat jarang pegang hp, rajin begadang tetapi setelah pacaran hp tidak pernah dilepas di wc,mesjid,sekolah , handphone always in hand. Sebelum pacaran jarang pulang cepat tapi setelah pacaran, tidak pernah pulang ke rumah di atas jam 9,setelah sholat isya langsung balik kerumah telfonan. Setahun lebih pacara, terjadi masalah, lalu putus sehingga membuat senior satu ini galau tingkat dewa. Kuliah di UIT jurusan analisis kesehatan calon pekerja di lab. Pacar ke dua, lupa namanya tapi semoga tidak berakhir tragis. 






Beberapa gambaran mengenai anak muda btn cabalu ketika masih menjadi bocah lugu. Tapi untuk sementara hanya senior dulu, yang lain nanti menyusul.
Ternyata sangat berbeda ketika mereka saat kecil dan mereka saat besar, walaupun ada beberapa hal yang tidak berubah. Mereka yang dulu dan mereka yang sekarang tetap menjadi kawan seperjuangan dalam mengisi lembaran kehidupan yang endingnya belum diketahui akan seperti apa. Tetap Semangat Kawan, Kejar dan Raih Impianmu, jangan lupa sholat 5 waktu.











Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar